Kisah Penguburan Hidup Hidup Yang Menyeramkan di Dunia



MiTosuNik - Apakah kalian pernah melihat seseorang dikubur hidup-hidup ? Pasti pernah ya dan adegan itu pasti hanya dapat kalian lihat di pertunjukkan sulap ataupun sirkus :P. Tapi apakah kalian pernah mendengar bahwa ada beberapa orang yang terkubur secara tidak sengaja dan mengakibatkan kematian sesungguhnya ?

Inilah beberapa kasus yang terjadi di dunia yang dikubur hidup-hidup hingga mengakibatkan kematian yang sesungguhnya. Cekidoot ya Sobat MiTun

Tanu di Kubur Hidup-Hidup


Sebuah kejadian yang sangat mengerikan pernah terjadi di Desa Maanpur India. Kisah ini melibatkan seorang gadis kecil usia 7 tahun. Seorang gadis ini ditemukan di sebuah lahan tani karena dikubur hidup-hidup oleh paman dan bibinya.

Saat ditemukan ia bahkan sedang merangkak keluar dari liang kuburnya. Gadis kecil itu bernama Tanu. Motif ini sangat jelas, Tanu memang ingin dibunuh oleh paman dan bibinya tersebut. Sangat beruntung nasib Tanu, karena saat dicekik dia hanya tidak sadarkan diri dan berhasil siuman kembali.

Gadis tersebut diselamatkan oleh seorang pemilik tebu. Meski agak merinding, si pemilik tebu tersebut memberanikan diri menghampiri liang kubur Tanu, dan melihat seorang gadis kecil sedang merangkak keluar dari kematiannya.

Octavia Smith hatcher Dikubur Dalam keadaan Hidup


Kita ke kasus yang kedua ya Sobat MiTun. kejadian ini sangat mengerikan setelah ditinggal anaknya mati, seorang ibu bernama Octavia Smith Hatcher mengalami depresi dan perlahan jatuh sakit hingga akhirnya mengalam koma.

Octavia ditemukan oleh pihak warga desa tersebut telah meninggal ditempat tidurnya. Seketika itu warga pun menguburkan jasad Octavia. Namun tidak beberapa lama ada juga kasus yang sama seperti Octavia, ada beberapa yang mengalami koma dan akhirnya meninggal di tempat. Namun semua tidak berlangsung lama, orang yang menderita penyakit yang sama akhirnya bangun dan kembali pulih.

Menyadari hal tersebut, akhirnya warga membongkar kembali kuburan Octavia, namun apa yang terjadi ? Seluruh warga di tampakkan dengan penampakan yang sangat mengerikan. Bagian dalam peti matinya telah banyak bekas cakaran, sementara kuku Octavia berdarah-darah, mulutnya menganga dan wajahnya menampakkan ketakutan yang teramat sangat hebat.

Mayat Octavia akhirnya dikuburkan secara layak diatas kuburan itu juga. Setelah ditelurusi, ternyata wabah yang dialami Octavia dan warga sekitarnya merupakan penyakit tidur yang disebabkan oleh lalat Tse-Tse. Suami Octavia akhirnya membangun sebuah patung monumen. Patung itu masih berdiri hingga sekarang.

Angelo Hays Selamat Setelah di Kubur Hidup-Hidup.


Kita mundur jauh ya Sobat MiTun, pada tahun 1937 terjadi kecelakaan yang mengakibatkan kecelakaan kepada seorang pemuda bernama Angelo Hays dan kepalanya menghantam tembok. Tiga hari kemudian, dokter mengatakan bahwa Angelo telah wafat.dan segera menguburnya.

Tetapi untungnya pihak asuransi jiwa harus membayar klaim asuransi Angelo merasa curiga atas kematian dan melakukan penyelidikian.

Dua hari setelah pemakaman Angelo,kuburan tersebut akhirnya dibongkar untuk menyelidiki penyebab kematiannya. Betapa terkejutnya mereka ketika melihat Angelo ternyata masih hidup meskipun dalam kondisi lemah. Setelah menjalani perawatan intensif akhirnya Angelo pulih seperti sedia kala.

Dikemudian hari, Angelo menjadi penemu peti mati dengan sistem Lonceng Darurat, sebagai langkah mencegah terjadinya peristiwa seperti yang pernah dia alami.

Mina El Houari Dikubur Setelah dikira Meninggal


Mina el Houari adalah seorang wanita asal Perancis yang menemukan pria idamannya melalui via Internet. Wanita 25 tahun itu bahkan rela terbang ke Maroko demi menemui pria tersebut. Namun setelah check in kedalam Hotel Fez di Maroko, Mina tak pernah CheckOut lagi.

Disinilah letak kejanggalan yang terjadi, dan akhirnya setelah dilacak, mereka menemukan pria yang mengencani Mina. Pada saat malam pertemuannya dengan Mina, perempuan itu jatuh dan tak sadarkan diri.

Pria itu mengira bahwa Mira sudah meninggal di tempat. Hal itu membuatnya panik. Namun bukannya panggil ambulance atau polisi, pria tersebut malah membawanya kekebun belakang rumahnya dan menguburkannya diatas.

Rupanya sebelum dikubur, mina belumlah meninggal. Ia sedang mengalami koma karena diabetes yang tidak terdiagnosa sebelumnya.

Andai saja pria ini tidak gegabah dan mengambil keputusan sendiri, mungkin saja Mina El Houari tidaklah meninggal saat kejadian itu terjadi.

Dikubur Hidup Hidup Setelah Diperkosa


Seorang gadis berhasil mengeluarkan dirinya dari sebuah kuburan dangkal setelah dia diperkosa dua pria dan dikubur hidup-hidup. Gadis 13 tahun ini ternyata adalah korban penculikan yang dilakukan oleh dua pemuda.

Kejadian tersebut dilakukan didaerah terpencil. Para penyerangnya lalu mengubur dia hidup-hidup ketika mereka berpikir bahwa gadis itu telah meninggal dalam pemerkosaan tersebut. Namun, Gadis itu kembali sadar dan berhasil keluar dari kuburan berlumpur itu. Ia lalu melambaikan tangan untuk meminta tolong ke seorang yang melintas.

Gadis itu akhirnya dibawa ke pusat medis dan selamat dari penderitaan mengerikan. Menurut harian New York Times, ayah gadis itu, Siddique Mughal mengatakan kepada polisi bahwa puterinya sedang diculik.

Awalnya polisi menolak untuk menanggapi kasus ini. Namun akhirnya polisi menyetujui untuk mencari keberadaan gadis 13 itu. Mereka akhirnya diperintahkan untuk menangkap tersangka penyerangan gadis tersebut.

Stephen Small diKubur Ternyata Belum Meninggal


Pada tahun 1987, seorang pengusaha bernama Stephen Small yang berusia 39 tahun diculik dan dikubur hidup-hidup dalam sebuah peti kayu, dan sementara penculiknya menunggu uang tebusan. Didalam peti tersebut disediakan botol minuman, sebuah senter, dan pipa saluran udara untuk menjaga Stephen agar tetap hidup. Polisi kemudian menemukan lokasi penguburan Stephen ketika mendapati mobil Mercedes kepunyaannya terparkir diposisi lokasi tersebut.

Sayangnya ketika kuburan tersebut dibongkar, Stephen Small telah menjadi mayat karena pipa saluran udara yang disediakan untuknya tidak sengaja sudah tertutup oleh tanah. Kedua penculiknya bernama Danny Edward dan pasangannya Nancy Rish akhirnya tertangkan dan masing-masing dijatuhkan hukuman penjara 27 tahun.

Kisah penguburan hidup-hidup ini sangat mengerikan, semoga saja tidak sampai terjadi kepada kita semua.

(Meland)

Baca Juga:



Promo GoldenQQ Saat Ini :

1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

7 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENQQ.com
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1
FANSPAGE : GOLDENQQ1


Kisah Penguburan Hidup Hidup Yang Menyeramkan di Dunia Kisah Penguburan Hidup Hidup Yang Menyeramkan di Dunia Reviewed by Meland Chiaw on 5:53 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.
Agen Bandarq
Banner iklan disini