Lotre Pembawa Kutukan dan Kematian


MiTosuNik - Memenangkan lotre adalah sesuatu yang sangat luar biasa. Dengan lotre mampu mengubah kehidupan seseorang 180 derajat, dikarenakan memenangkan lotre sangatlah tidak mudah dan mustahil untuk dimenangkan seseorang dalam kehidupannya.

Hadiah lotre itu sendiri tidaklah sedikit, tidak hanya 100 juta ataupun 500 juta, bahkan hingga puluhan miliar banyaknya. Sering sekali seseprang yang memenangkan lotre ini justru mendapatkan beragam masalah karena banyaknya uang yang mereka dapatkan dalam 1 malam.

Sebagian kemenangan lotre ini tidak dirasakan kebahagiaan oleh seseorang yang memenangkan lotre tersebut, Justru malahan mendapatkan kutukan yang sangat mengerikan.

Inilah beberapa kisah seseorang yang hidupnya hancur karena memenangkan lotre, Cekidot yaa Sobat MiTun

Di Rampok dan Di Bunuh Sepupu Sendiri


Arturo dan Letician Eufernia merupakan sepasang suami-istri asal Filipina yang memenangkan lotre sebesar Rp. 19.6 juta Peso atau sekitar $ 390.000 atau kalau dirupiahkan sekitar IDR 5.2 Miliar, pada 2002 yang lalu. Pasangan ini lalu memasukkan uang tersebut kedalam bank dan menyimpan sekitar 5juta Peso didalam brangkas di rumah.

Mereka sepakat merahasiakan kemenangan lotre ini dari orang-orang terdekatnya agar tidak menimbulkan masalah. Namun sayangnya, sang suami Arturo gagal menahan hasratnya untuk membelanjakan uang lotre mereka dan mulai sering mengadakan pesta minum-minum sepanjang malam dirumahnya.

Sampai suatu malam saat tamu-tamu pestanya sudah pergi, tinggalkan seorang diri Arturo dirumah. Saat itu juga kelompok pencuri datang kerumah tersebut dan mengancam Arturo untuk menyerahkan semua uang yang dimilikinya.

Mendapatkan ancaman seperti itu, arturo yang kala itu sedang dipengaruhi oleh minuman keras justru melawan dan berhasil menembak salah satu anggota perampok tersebut. Kelompok perampok tersebut kalap dan akhirnya membabi buta menembaki Arturo dengan senapan mesin yang mereka bawa, dan membawa kabur seluruh uang dan juga kendaraan milik Arturo.

Polisi akhirnya mampu melacak keberadaan kelompok rampok tersebut, dikarenakan ditemukan mobil milik Arturo yang terparkir di depan rumah sepupunya tersebut. Pelaku tersebut ditangkap dan tidak lain tidak bukan adalah sepupunya sendiri bernama Mayorico Guatno.

Setelah diselidiki sepupunya tersebut sakit hati lantaran saat meminta 400.000 Peso namun  Arturo enggan memberikannya kepadanya, sehingga timbullah rencana tersebut. Namun dia mengatakan bahwa semua tidak sesuai dengan rencana, karena tak terbesit sedikitpun untuk menghabisi sepupunya tersebut.

Akhir Kehidupan Yang Tragis


Abraham Shakespeare, sebenarnya sudah berjalan dengan baik, sebelumnya akhirnya dia memenangkan lotre yang nilainya sangat fantastik yaitu senilai USD 30 Juta. Mendapatkan uang dalam nominal yang besar juga sebenarnya tak mengubah kepribadian Abraham yang memang dasarnya baik.

Ia juga tidak membelanjakan uang hadiah miliknya untuk berfoya-foya, melainkan justru untuk membantu banyak orang. dan makin lama semakin banyak yang datang kepada Abraham untuk meminta bantuan padanya dengan berbagai macam alasan.

Abraham tak bisa menolak permintaan orang-orang ini kemudian mulailah timbul masalah, yang yang dimilikinya berkurang dengan drastis dan sangat cepat. Saat itulah dia bertemu dengan seorang wanita bernama Dorice Moore, yang kemudian menawari Abraham untuk mengelola keuangannya.

Dorice akhirnya mempekerjakan wanita tersebut menjadi akuntannya untuk mengurusi keuangannya. Sayang disayang ternyata wanita ini ingin menipu Abraham. Kemudian Abraham ingin menguasai seluruh kekayaan miliknya.

Abraham dibunuh oleh akuntannya sendiri dengan dua tembakan kedada dan kemudian mengubur Abraham di sebuah lapangan. Setelah membunuh Abraham, Dorice kemudian mengatakan ke semua orang terdekat bahwa Abraham sedang berlibur dan sedang tidak ingin di ganggu.

Dorice menyewa seseorang yang mirip dengan Abraham demi meyakinkan keluarganya. Secara rutin samaran Abraham menelpon keluarga dan juga mengirim surat bahkan mengirimkan hadiah-hadiah untuk anak Abraham.

Tidak berlangsung lama sandiwara skenario yang dibuat Dorice, hanya 4 bulan saja berjalan mulus, namun akhirnya rasa curiga ibu Abraham melaporkan ke polisi. Akhirnya ketahuan dan ditangkaplah Dorice karena telah melakukan pembunuhan berencana sebelum akhirnya dijatuhkan hukuman seumur hidup.

Bercerai dan Dibunuh


Jeffrey Dampier dan Istrinya pada tahun 1996 memenangkan lotre senilai 20juta dolar. Namun bukannya berbahagia dengan kemenangannya tersebut, malah timbul masalah dalam keluarga Dampier tersebut.

Akhirnya mereka memutuskan untuk bercerai dan membagi hasil kemenangannya tersebut secara rata. Tak lama kemudian Jeffrey bertemu dengan seorang wanita benama Crystal Jackson dan mulai menjalin hubungan yang serius.

Disinilah malapetaka itu muncul saat Jeffrey pindah ke Florida karena membawa serta kedua adik Crystal.

Nathaniel dan Victoria selalu merongong-rong Jeffrey dan selalu dituruti oleh Jeffrey. Sayangnya kebaikan dari Jeffrey ini tidaklah cukup bagi kedua adik Crystal, dan pada akhirnya kedua adik itu, menyekap dan mengancam Jeffrey, karena Jeffrey menolak akhirnya Jeffrey di pukul kepala dengan gagang pistol, dan akhirnya khilaf dan membunuh Jeffrey.

Kehilangan Cucu dan Anak Kesayangan


Andrew Whittaker mungkin bisa dibilang sebagai salah satu orang yang paling beruntung didunia ini, dikarenakan dia berhasil mendapatkan Lotre senilai USD 314.900.000. Andrew sejak mendapatkan uang tersebut, berubah drastis.

Andrew mulai mendirikan yayasan amal dan menyumbang ke gereja hingga jutaan dollar. Mendengar cerita kemurahan hati Andrew, banyak yang meminta bantuan kepadanya dan saking banyaknya surat dari pada yang membutuhkan, kesehariannya hanyalah dirumah dan membuka surat yang datang.

Tak hanya sampai disitu saja, beberapa orang yang tidak sabar, mendatangi Andrew untuk meminta uang, namun mendapatkan penolakan sehingga membuat para tamu tersebut marah. Karena masalah ini, Andrew harus berurusan dengan hukum dan terkena denda kurang lebih 3juta dollar.

Dari hal inilah Andrew menjadi berbalik kembali kehidupannya, Andrew yang religius, murah hati, baik, menjadi sosok pribadi yang tidak dikenali oleh orang yang terdekatnya lagi. Dia selalu mengunjungi bar-bar penari Striptis dan suka bermain judi.

Andrew yang tinggal bersama puterinya yang sedang mengidap kanker ini mulai memanjakan cucu semata wayangnya dengan segelontor uang yang sangat banyak untuk menyenangkan hati cucu nya.

Akibatnya cucu Andrew yang menjadi Brandi mulai menarik bagi para bandar narkoba. Kemudian jatuhlah Brandi kedalam dosa dikarenakan sering mengkonsumsi narkoba. Karena ketergantungan akan obat terlarang, akhirnya Brandi masuk kedalam panti rehabilitas.

Selama 2 tahun lebih Brandi di urus dipanti tersebut sampai suatu hari Brandi melarikan diri dan menghilang. Beberapa saat setelah itu, Brandi ditemukan sudah tidak bernyawa terbungkus oleh plastik.

Kehidupan keluarga Andrew semakin para dikarenakan dia diceiraj istrinya. Setahun kemudian emosi Andrew memuncak saat mengetahui bahwa puteri kesayagannya telah meninggal karena kanker yang diidapnya.

Setelah semua yang dijalani dan didapati Andrew mengatakan bahwa dia menyesal karena telah memenangkan uang tersebut, andai saja dia tidak memenangkan uang tersebut, maka kehidupan keluarga mereka tidak berantakan seperti ini.

David dan Maria Lou Devrell


Berawal dari memenangkan lotre USD 5juta membuat hati pasangan ini senang dan bahagia. Tapi kemudian mereka justru bingung mengatur keuangan mereka jadi mereka menyewa seorang manager keuangan bernama Peter kelly.

Peter Kelly singkatnya dipekerjakan namun menggunakan keuangan mereka untuk bermain saham. Dan sialnya saham nya tidak ada yang tembus dan hancur semua. disitulah kecurigaan mulai terjadi.
Maria langsung menanyakan kepada Peter, tentang hal tersebut, justru Peter naik pitam dan membunuh Maria dengan menggunakan palu dan dipukullah kepala maria berkali-kali hingga tewas.

Peter meciptakan sebuah skenario tentang kematian Maria karena dirampok namun polisi tidak perlu terlalu lama mengetahui hal ini hanya rekayasa. Dan akhirnya Peter ditangkap karena semua bukti telah 100 persen benar.

Peter yang mencuri dan merugikan keluarga ini tidak diketahui oleh David. Peter akhirnya dijatuhkan hukuman 18 tahun penjara dengan tuduhan penggelapan uang dan pembunuhan berencana.

(Meland)

BACA JUGA:



Promo GoldenQQ Saat Ini :

1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

7 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENQQ.com
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1
FANSPAGE : GOLDENQQ1


Lotre Pembawa Kutukan dan Kematian Lotre Pembawa Kutukan dan Kematian Reviewed by Meland Chiaw on 3:58 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.
Agen Bandarq
Banner iklan disini