Nabi Musa Membelah Lautan Mitos Atau Fakta?


MiTosuNik - Kalian masih ingat dengan kisah bahwa Nabi Musa membelah laut merah hanya dengan sebuah tongkat karena mukjizat yang diberikan oleh Tuhan atasnya ? Banyak yang mengatakan itu hanya mitos belaka bukan ? Untuk itu kita akan membuktikan apakah mitos atau fakta tentang Nabi Nusa membelah laut merah di Mesir. Cekidot Sobat MiTun


Seorang Arkeolog pada akhir tahun 1988 bernama Ron Wyatt, telah mengklaim bahwa dirinya telah menemukan beberapa bangkai roda kereta tempur kuno didasar laut merah. Menurutnya itu, mungkin ini merupakan bangkai kereta tempur Phraoh yang tenggelam di lautan tersebut saat digunakan untuk mengejar Musa bersama para pengikutnya.

Tidak hanya sampai sini saja, menurut pengakuannya , selain menemukan beberapa bangkai roda kereta tempur, Wyatt bersama para krunya juga menemukan beberapa tulang manusia dan juga tulang kuda ditempat yang sama.

Temuan ini tentunya semakin memperkuat dugaan bahwa sisa tulang belulang itu merupakan bagian dari kerangka para bala tentara Phraoh yang tenggelam di Laut Merah. Apalagi dari hasil pengujian yang dilakukan di stockhlom University terhadap beberapa tulang belulang tersebut memang benar adanya.

Tulang belulang itu hampir berusia sekitar 3500 tahun yang lalu, dimana sejarah kejadian pengejaran itu juga terjadi dalam kurun waktu yang sama.

Selain itu, ada suatu benda menarik juga yang berhasil ditemui, yaitu poros roda dari salah satu kereta kuda yang kini keseluruhannya telah tertutupi oleh batu karang. Sehingga untuk saat ini, untuk bentuk aslinya sangat sulit untuk dilihat secara jelas.

Mungkin Allah sengaja melindungi benda ini untuk menunjukkan kepada kita semua bahwa mukjizat yang diturunkan kepada Nabi-nabi-Nya merupakan suatu hal yang nyata dan bukan merupakan cerita karangan belaka.

Diantaranya beberapa bangkai kereta tadi, ditemukan pula sebuah roda dengan 4 jeruji yang terbuat dari emas. Sepertinya, inilah sisa dari roda kereta kuda yang ditunggangi oleh Raja Mesir yaitu Phraoh.


Sekarang kita menganalisa secara logika. Kalian bisa melihat gambar diatas, telah dilingkari merah oleh kami untuk menentukan seberapa luas dan panjangkah lautan yang pernah terbelah oleh Musa dengan bantuan kekuatan oleh Sang Pencipta.

Menurut para ahli, Nabi Musa beserta pengikutnya menyebrangi Laut Merah berlokasikan di Teluk Aqaba di Nuweiba. Kedalaman maksimum Laut Merah di perairan tersebut di lokasi penyebrangan adalah 800meter di sisi kearah Mesir dan 900 meter di sisi ke arah Arab.

Sementara itu disisi Utara dan Selatan lintasan penyebrangan (Lingkaran Merah) kedalamannya mencapai 1500 meter. Kemiringan laut dari Nuweiba ke arah Teluk Aqaba sekitar 1/14 atau 4 derajat, sementara dari Teluk Nuweiba ke arah daratan Arab sekitar 1/10 atau 6 derajat.

Diperkirakan jarak antara Nuweiba ke Arab sekitar 1800 meter, lebar lintasan Laut Merah yang telah terbelah diperkirakan 900 meter. Dapatkah kalian membayangkan sejenak berapa gaya yang diperlukan untuk membelah Laut Merah hingga mampu dapat membelah air laut hingga memiliki lebar lintasan 900 meter dengan jarak 1800 meter pada kedalaman perairan yang rata-rata mencapai ratusan meter untuk waktu yang lama.

Diperkirakan jaraknya mencapai 7KM, dengan jumlah pengikut Nabi Musa sekitar 600.000 orang dan waktu yang ditempuh untuk menyebrang sekitar 4jam (tanpa berhenti atau beristirahat).

Menurut sebuah perhitungan yang absolut, diperkirakan diperlukan tekanan (Gaya persatuan Luas) sebesar 2.800.000 Newston/m² atau setara dengan tekanan yang kita terima jika menyelam di laut hingga kedalam 280 meter.

Jika kita kaitkan dengan kecepatan angin, menurut beberapa perhitungan setidaknya diperlukan hembusan angin dengan kecepatan konstan 30meter/detik (108km/jam) sepanjang malam untuk dapat membelah dan mempertahankan belahan air laut tersebut dalam jangka waktu 4 jam !!!

Mau bukti lain gan sis ?

langsung aja di cek yakkk...







Sungguh luar biasa kan ? Tergantung dari kalian beranggapan Musa membelah lautan itu mitos atau fakta, yang terpenting, Hilangkanlah Drama dan Teruslah Berkarya.


(Meland)

BACA JUGA:








Promo GoldenQQ Saat Ini :

1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

7 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENQQ.com
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1

Nabi Musa Membelah Lautan Mitos Atau Fakta? Nabi Musa Membelah Lautan Mitos Atau Fakta? Reviewed by Meland Chiaw on 5:24 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.
Agen Bandarq
Banner iklan disini