Fakta dan Mitos Dajjal, Manusia Akhir Zaman !


MiTosuNik - Untuk kali ini kita akan membahas beberapa fakta dan mitos mengenai tentang Dajjal. Pasti kalian langsung membayangkan makhluk dengan mata satu yang menyeramkan bukan ? Dajjal sampai saat belum dapat dipastikan mengenai waktu dan kapan munculnya Dajjal tersebut.

Asal Usul Dajjal


Dajjal yang berasal dari makna kata arab "ada `dajjalu" yang bermakna mencampuradukkan, kerancuan, atau pendusta secara etimologi, jadi Dajjal adalah seorang yang pendusta, merancukan, serta memutarbalikkan fakta.

Dajjal menurut kepercayaan agama Yahudi adalah seorang yang lahir dari keturunan Yahudi bukan dari bangsa Jin.

Dajjal yang memiliki usia ditangguhkan hingga akhir zaman nanti memiliki keluarga ayah, ibu, kakek, nenek, dan nenek moyangnya adalah penyembah berhala. Mereka keturunan Yahuda, yang telah menikah selama 30 tahun namun tidak diberkan keturunan atau mandul.

Dajjal hidup di masa Nabi Sulaiman AS lalu dikurung dalam penjara yang gelap jauh dari kehidupan, banyak yang beranggapan bahwa Segitiga Bermuda adalah lokasi kerangkeng Dajjal saat ini.

Dajjal yang layaknya seorang manusia biasa yang makan, minum serta mampu berinteraksi dengan manusia konon dilahirkan pada masa lampau disebuah Negeri kecil yang bernama "Samirah", sebuah Negeri di Palestina yang setelah itu menjadi kota besar pada masa Nabi Daud AS.

Ciri-ciri Mengenai Dajjal


Misteri dan fakta tentang Dajjal yang kedua adalah ciri-ciri fisik Dajjal menurut Hadits Dajjal berperawakan pendek yang mempunyai rambut keriting serta lebat, Dajjal yang mempunyai cacat pada mata kirinya bertubuh pendek dan memiliki kaki yang agak bengkok.

Diriwayatkan pula bahwa dajjal memiliki tulisan yang diantara kedua matanya , kata yang tertulis adalah Ka Fa Ra atau Kafir, riwayat lain mengatakan mata sebelah kanannya buta, mirip menyerupai anggur yang busuk, bertubuh gemuk, dan memiliki warna kulit yang agak kemerah-merahan.

Tanda Kemunculan Dajjal

Dajjal yang diriwayatkan oleh Hadits Nabu Muhammad SAW bahwa kelak Dajjal akan muncul sebagai tanda-tanda kiamat yang paling besar yang juga menandakan tibanya akhir zaman. Dajjal yang diriwayatkan pula akan muncul dari timur Negeri Persia yang disebut Khurasan dan keberadaannya akan semakin terlihat jelas ketika dia sudah mencapai satu lokasi yang berada diantara Irak dan Syam.

Keberadaan Dajjal Saat Ini


Dajjal yang diriwayatkan bahwa telah ada sejak dulu kala sebelum akhirnya di kurung oleh Nabi Sulaiman AS berada di suatu pulau saat ini yang terkurung dan dibelenggu leher, serta kedua tangan dan kakinya dengan rantai, menurut pengamat serta cerita yang ada mitosnya Dajjal berada di Segitiga Bermuda. Di dalam penjaraanya yang gelap Dajjal ditunggui oleh makhluk besar yang konon bernama "Al Jasassah".

Hadirnya Dajjal Pada Akhir Zaman


Setelah waktu yang ditentukan oleh Tuhan, Dajjal akhirnya akan keluar dan menjalani misinya didunia ini sebagai tanda besar dari akhir zaman kelak. Diriwayatkan oleh Hadits beberapa waktu sebelum Dajjal muncul akan terjadi musim kemarau serta kelaparan bagi manusia, tidak akan ada turunnya hujan di dunia di Bumi yang menyebabkan pohon serta tumbuhan mati dan kering selama tiga tahun lamanya, dikarenakan hal tersebut mengakibatkan hewan serta binatang ternak mati.

Dajjal pada kemuncullannya akan memasukin semua Negeri yang ada didunia untuk melakukan kerusakan  dan kerusuhan, kemarau serta kelaparan terjadi diberbagai belahan dunia, Dajjal yang muncul serta memiliki banyak pengikut akan menjadikan manusia pengikutnya mnjadi budak dan pesuruhnya agar tidak mengalami kelaparan dan kesengsaraan saat itu para budak juga para pengikunya saat itu bertahan hidup hanya agar dapat makan dari Dajjal hingga akhirnya dia dianggap sebagai Tuhan.

Perbuatan Dajjal Saat di Dunia


Banyak orang berperndapat bahwa kemunculan Dajjal hanya menunggu waktu dikarenakan sudah dekat, Dajjal yang kelar akan membuar propaganda dan fitnah serta mencampuradukkan kebenaran dengan kebusukan didunia akan sangat jelas, dia adalah seorang pendusta yang jika berakta kebenaran dan bagi orang yang mengikutinya akan mendapat keburukan, begitu dia berkata, keburukan maka keburukan itu pasti.

Dia akan mengendalikan semua kehidupan di dunia dengan menghancurkan serta merusak tatanan sistem moral dan norma-norma yang sudah ada, melakukan pembodohan massal dengan memutas balikkan fakta, menjadikan teknologi sebagai alat untuk sebagai sarana menebar dusta, berita palsu dan kebohongan.

Tak hanya itu Dajjal mampu mengendalikan tatanan ekonomi dunia dibawah kehendaknya yang dapat menyebabkan kebobrokan disegala aspek, seperti perdagangan, pendidikan, dan gaya hidup.

Semua perkenomian dunia nanti akan bergantung padanya, jika tidak mau menjadi pengikutnya maka akan mengalami kesengsaraan.

Kemampuan Dajjal


Banyak dari ahli serta peneliti yang mencoba mengungkap misteri dan fakta tentang Dajjal, seperti yang diterangkan dan diriwayatkan dalam beberapa Hadits memiliki kemampuan serta mukjizat yang serupa dengan para Nabi terdahulu, dia mampu menghidupkan orang yang mati yang telah terbunuh olehnya, dapat menyembuhkan para orang buta dan dapat menyembuhkan segala penyakit termasuk penyakit Lepra.

Dia benar dapat menghidupkan jasad orang mati dalam kubur sehingga dapat hidup kembali, mendatangkan hujan yang lebat apabila dia berteriak kelangit maka seketika hujan itu turun, dia dapat mendatangkan kesuburan, memerintah bumi agar menumbuhkan tumbuhan dan pohon yang telah mati maka tumbuhlah semua, dia mampu mendengar serta melihat banyak suara juga tempat pada waktu yang bersamaan.

Menurut Hadits riwayat Imam Ahmad dikatakan kalau Dajjal memiliki hewan tunggangan, hewan tersebut adalah seekor keledai yang memiliki lebar telinga 40 hasta di kiri kanannya, keledai itu dapat terbang mampu terbang di atas lautan dan awan. Dajjal yang berkawan dengan para iblis dan orang kafir saat itu akan membuat banyak manusia menjadikan dia sebagai Tuhan.

Kematian Dajjal

Menurut riwayat Dajjal kelak akan digunung oleh Isa AS dikota Lud yang berada di Palestina. Dajjal akan dibunuh tepat di gerbang kota Lud. Menurut Dr. SYauqi Abu Khalil dalam Athlas Hadith Al-Nabawi, Lud adalah kota yang terledak di dekat Baitul Maqdis atau Elia di Palestina dekat Ramalah.

Lud adalah termasuk kota yang berkembang saat ini berada didaratan yaitu 15 KM ditenggara Tel Aviv, Israel, Konon Kota Lud dahulu menjadi tempat tinggal suku Benyamin pada masa Lampau.

Begitulah kiranya fakta dan mitos yang dapat kami terangkan, semoga kita tidak termasuk dalam pengikutnya kelak.

(Meland)

BACA JUGA:



→→→  www.GOLDENQQ.org  ←←←

1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

7 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENQQ.com
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1


Fakta dan Mitos Dajjal, Manusia Akhir Zaman ! Fakta dan Mitos Dajjal, Manusia Akhir Zaman ! Reviewed by Meland Chiaw on 4:17 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.
Agen Bandarq
Banner iklan disini