Misteri Kapal Hantu Yang Sangat Menyeramkan di Dunia


MiTosuNik - Di Dunia ini 70% adalah perairan, pada Zaman Nuh, Tuhan menurunkan hujan tiada henti sepanjang hari selama 40 hari 40 malam lamanya. Kita kali ini tidaklah membahas tentang terjadinya atau terbentuknya atau terciptanya Bahtera Nuh, mungkin lain kali saja ^^ kita akan membahas tentang Misteri Kapal Hantu Yang Sangat Menyeramkan di Dunia.

Sobat Mitun, di dunia banyak sekali misteri-misteri yang belum terpecahkan, salah satunya adalah penampakan kapal-kapal yang diduga sudah beratus-ratus tahun telah karam, namun terlihat kembali diperairan di dunia. Kalian siap membaca kisahnya ? CEKIDOT !!

Ourang Medan

Pada suatu hari dibulan Februari 1948, beberapa kapal yang sedang berlayar diperairan Indonesia mendapatkan pesan radio darurat yang berasal dari kapal Belanda. SS Ourang Medan. Terjemahan pesan darurat itu kira-kira begini: "Semua anak buah kapal termasuk kapten sudah meninggal di kabin dan digeladak. Kemungkinan tidak ada lagi yang tersisa..."

Pesan ini kemudian dilanjutkan dengan kode morse yang sangat aneh, kemudian diakhiri dengan bisikan terakhir si pemberi pesan "I DIE".

Kapal penyelamatpun terjun untuk mencari SS Ourang Medan dan saat mereka menemukan kapal tersebut, terbentanglah pemandangan yang sangat mengerikan yang membuat misteri SS Ourang Medan jadi cerita kapal hantu yang menyeramkan didunia sampai saat ini.

Semua awak termasuk sang kapter ditemukan tewas kaku dengan mata terbuka menghadap ke arah matahari, tangan mereka terbentang, mulut menganga dengan muka sangat ketakutan, bahkan anjing yang berada dikapal tersebut ditemukan mati dalam keadaan yang sama, dan saat kru penyelamat masuk ke ruang mesin, mereka menggigil walaupun suhu ruangan mesin itu lebih dari 40 derajat.

Tim penyelamat memutuskan untuk menarik kapal tersebut ke daratan untuk pemeriksaan lebih lanjut, tapi ditengah jalan tiba-tiba asap keluar dari ruang mesin dan kapal yang sedang ditarikpun meeldak kemudian.

Sampai saat ini belum ada penjelasan mengenai penyebab kejadian mengerikan tersebut karena pada masa itu, cerita kapal ini kalah populer dengan masa transisi kemerdekaan Indonesia dan SS Ourang Medan tetap menjadi misteri kapal hantu yang menyeramkan di dunia.

The Octavius

Walaupun sekarang dianggap lebih legenda daripada apapun, cerita tentang Octavius tetap salah satu yang paling terkenal dari semua cerita kapal hantu. Cerita tanggal kembali ke 1775, ketika dikatakan bahwa sebuah kapal penangkap ikan paus yang disebut Herald sengaja menemukan Octavius mengambang tanpa tujuan di lepas pantai Greenland. Crew member dari Herald naik Octavius, dimana mereka menemukan semua tubuh para awak dan tentu saja kapter yang semua membeku oleh dingin arktik.

Paling menonjol, para kru menemukan kapten masih duduk di mejanya. Pertengahan menyelesaikan sebuah entri log dari 1762, yang berarti Octavius telah terombang ambing selama 13 tahun. Menurut legenda akhirnya menemukan bahwa sang kapten telah mempertaruhkan untuk membuat cepat kembali ke Inggirs dari Timur melalui Northwest passage.

Tetapi bahwa kapal telah terperangkap kedalam es. Jika benar, ini akan berarti Octavius telah menyelesaikan bagian ke Atlantik sebagai kapal hantu, para awak dan kapten lama mati terekspos suatu unsur.

The Joyita


Adalah seorang nelayan dan perahu sewaan yang ditemukan di Pasifik Selatan pada tahun 1955. Kapal, bersama dengan 25 penumpang dan awak, sedang dalam perjalanan ke kepulauan Tokelau ketika sesuatu terjadi dan tidak sampai beberapa jam kemudian, dikabarkan bahwa Joyita telah mengabarkan dan upaya penyelamatan terlambat diluncurkan, Sebuah pencarian besar-besaran dlakukan, tapi gagal menemukan kapal yang hilang dan tidak sampai lima minggu kemudian bahwa kapal dagang tersandung atas Joyita hanyut sekitar 600 mil dari jalur aslinya.

Tidak ada tanda dari penumpang, kru, kargo atau kehidupan rakit, dan kapal itu rusak dan daftar cukup parah ke satu sisi. Pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak yang berwenang menemukan bahwa radio kapal disetel untuk tanda bahaya Universal, dan pencarian dari geladak menemukan tas dokter atau beberapa perban berdarah.

Tak satupun dari awak atau penumpang terlihat lagi, dan misteri dari apa yang terjadi belum pernah terungkap. Teori yang paling populer adalah bahwa membunuh bajak laut penumpang, dan melempar tubuh mereka ke laut, tapi klaim lain termasuk segala sesuatu dari pemberontakan dan penculikan penipuan asuransi.

The Lady Lovibond


Inggris memiliki tradisi panjang legenda tentang kapal hantu dan Lady Lovibond ini mungkin yang paling populer. Sebagai jalan ceritanya, Lady Lovibond kapten, Simon Peel, baru saja menikah, dan memutuskan untuk membawa kapal diatas sebuah kapal pesiar untuk merayakannya.

Dia membawa pengantin barunya sepanjang perjalanan. Ada keyakinan terhadap keyakinan bahwa membawa seorang wanita dipapan perahu adalah nasib buruk dan pada 13 Februari 1748. Sayangnya Peel jatuh cinta dengan istri barunya dan setelah menonton perayaan, orang menjadi marah dan kewalahan dengan kecemburuan dan sengaja mengarahkan perahu ke Goodwind mematikan Sands, sebuah bar pasir terkenal karena menyebabkan kecelakaan kapal.

Lady Lovibond tenggelam, menewaskan semua penumpang sebagai legenda berjalan, sejak kecelakaan Lady Lovibond dapat dilihat berlayar diperairan sekitar kent setiap 50 tahun sekali. Hal ini terlihat pada tahun 1789 oleh beberapa kapten kapal yang berbeda, serta pada tahun 1848 dan 1898, ketika itu seharusnya tampak begitu nyata bahwa beberapa kapal berpikir itu sebuah kapal sedang dalam kesusahan, sebenarnya dikirim rakit untuk membantu. Lady Lovibond kembali terlihat pada tahun 1948 dan sementara tidak ada penampakan dikonfirmasi pada tahun terakhir di tahun 1998, terus menjadi salah satu paling terkenal legenda kapal hantu di Eropa.

The Mary Celeste

Tidak diragukan lagi yang paling terkenal dari kehidupan nyata kapal hantu, Mary Celeste adalah kapal dagang yang ditemukan gelandangan dan terapung di Samudera Atlantik pada tahun 1872. Kapal itu dalam kondisi layak laut dengan segala layar masih terjaga dan toko penuh makanan dalam kargo, tapi hidupnya perahu, kapten buku log dan yang lebih penting, seluruh kru menghilang secara misterius.

Tidak ada tanda-tanda perjuangan, dan barang pribadi dari kru dan kargo lebih dari 1500 barel alkohol tersentuh., tampaknya mengesampingkan kemungkinan pembajakan sebagai penjelasan. Pada tahun sejak penemuan aneh, sejumlah teori telah diusulkan mengenai kemungkinan nasi Kru Mary Celeste.

Ini termasuk bahwa mereka penumpang tewas akibat puting beliung, bahwa awak memberontak, atau bakan makan tepung yang terkontaminasi dengan jamur membawa semua penumpang untuk berhalusinasi dan menjadi gila.

Teori yang paling mungkin tetap bahwa badai atau beberapa jenis masalah teknis memimpin sebelum waktunya meninggalkan kru untuk kapal dalam sekoci dan bahwa mereka kemudian meninggal di laut. Namun misteri yang mengelilingi Mary Celeste telah meninmbulkan spekulasi liar, dll. Mengusulkan segalanya dari hantu ke laut monster dan penculikan makhluk asing mungkin penjelasan yang tidak logis.

The Flying Dutchman

Maritim cerita rakyat, tidak ada hantu kapal yang lebih terkenal daripada Flying Dutchman, yang telah mengilhami banyak lukisan, cerita horror, dan bahkan sebuah opera. Kapal pertama kali disebutkan pada akhir tahun 1700-an di George, buku pelaut Barringtons Voyage ke Botany Bay, dan sejak it para legenda terus muncul.

Berkat berbagai penampakan itu oleh nelayan dan pelaut. Sebagai cerita, si Flying Dutchman adalah kapal keluar dari Amsterdam yang dikapteni oleh seorang bernama Van der Decken. Kapal itu membuat jalan menuju Hindia Timur ketika menghadapi cuaca yang berbahaya di dekat Tanjung Harapan.

Bertekad untuk persimpangan, Van der Decken seharusnya menjadi gila, membunuh pasangan yang pertama dan bersumpah bahwa ia akan melintasi Cape. Bahkan jika Tuhan akan membiarkan aku berlayar ke Judgement day!

Walaupun usaha terbaik, kapal tenggelam di badai, dan sebagia legenda berjalan. Van der Decken dan kapal hantu sekarang dikutuk untuk berlayar di lautan untuk selama-lamanya. Sampai hari ini, Flying Dutchman yang terus menjadi salah satu yang paling berpandangan dari semua kapal hantu, dan orang-orang dari nelayan laut dalam kepada Pangeran Wales memiliki semua mengklaim telah melihatnya membuat yang tak pernah berakhir perjalanan menyebrangi lautan.

Dan sudah hampir 300 tahun kapal ini terombang-ambing di samudera lepas dan tidak akan pernah menemukan daratan, karena kapal di kutuk untuk tetap mengarung ke tujuh samudera untuk selama-lamanya.

Bagaimana ? Apakah kalian ingin mencetak sejarah juga ? Mari bersama dengan kita membuat perahu-perahuan dari kertas lalu hanyutkan kelaut, kalau beruntung pasti kapal kertas kita menjadi legenda juga ^^

(Meland)

BACA JUGA:

→→→  www.GOLDENQQ.org  ←←←

1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

7 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENQQ.com
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1

Misteri Kapal Hantu Yang Sangat Menyeramkan di Dunia Misteri Kapal Hantu Yang Sangat Menyeramkan di Dunia Reviewed by Meland Chiaw on 5:25 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.
Agen Bandarq
Banner iklan disini