Binatang Kecil Pembunuh Yang Mematikan !


MiTosuNik - Hai semuanya, balik lagi nih sama Phalkon, Meland lagi gak bertugas, dikarenakan sedang gak enak badan kadangnya, emang manja tuh anak.

Untuk pembahasan artikel kita kali ini akan kita mencoba berbagi informasi penting yang gak kalah penting sama hal-hal yang lagi ngetrend sekarang seperti politik-politik yang tidak jelas dan juga memberikan kegaduhan publik :p.

Kalian tahukan ada beberapa binatang kecil di dunia ini, dan sebagian memang ada yang lucu seperti kepik, ataupun kumbang-kumbang dan kupu-kupu yang berwarna warni.

Tahukah kalian bahwa sebagian dari spesies serangga dan binatang kecil ini tercatat paling mematikan dan juga paling berbahaya di dunia ?

Pastinya kalian sudah penasaran banget ya? Yuk langsung saja disimak cerita-cerita dibawah....

1 | Nyamuk Anopheles

Nyamuk sering kali dianggap makhluk kecil yang rese. Tapi nyamuk ini dianggap makhluk yang paling berbahaya dibumi karena menyebabkan lebih dari 300juta kasus malaria setiap tahun, yang menghasilkan antara 1 sampai 3 juta kematian.

Mereka dapat juga membawa demam berdarah, kaki gajah dan demam kuning.

Mereka biasanya aktif selama malam hari, jadi salah satu melindung diri adalah dengan menggunakan pembasmi serangga dan mengenakan baju lengan panjang.

2 | Bullet Ant


Sebuah gigitan dari serangga ini tidak akan membunuh kalian kog, tenang saja, tetapi kalian sepertinya tidak akan pernah bisa melupakan kesakitan selama 24 jam yang kalian rasakan.

Gigitan semut ini sesuai namanya, rasanya seperti di tembak dan dapat menimbulkan gigitan yang paling menyakitkan dari setiap makhluk yang dikenal manusia.

Semut ini berada pada posisi nomor satu di Schmidt Sting Pain Index, dimana ia digambarkan sebagai penyebab "Gelombang yang terbakar, berdenyut, memakan semua rasa sakit yang terus berlanjut sampai 24jam".

3 | Army Ants

Mereka tentu saja dapat ditemukan di Afrika dan Asia dan mereka membangun sarang sementara saat bepergian.

Risiko terbesar semut ini untuk manusia adalah ketika mereka bergerombolan melalui rumah. Ketika persediaan makanan rendah, kawanan semut ini akan menggerombol dalam ukuran hingga 50juta semut.

Ada laporan bahwa biasanya manusia dibunuh dengan membuatnya sesak napas (semut akan sering masuk kedalam paru-paru).

Mandibula mereka begitu kuat sehingga di beberapa bagian Afrika mereka digunakan secara individual sebagai jahitan darurat saat persediaan obat-obatan tidak tersedia.

4 | Black Widow

Kalian yang pernah menonton Spiderman pastinya tidak asing dengan bentuk laba-laba ini bukan ?
Ya Peter Parker tergigit tangannya karena Black Widow yang sudah terkontaminasi dengan kimia yang belum ada penawarnya.

Spesies laba-laba ini merupakan laba-laba yang terkenal, terutama karena racunnya yang bisa berakibat fatal bagi manusia. Racunnya dikatakan lebih kuat daripada ular derik.

Jantan dan betina memiliki tanda berbentuk pasir di bawah perut mereka.

Betina relatif lebih besar daripada jantan dan bertentangan dengan kepercayaan populer, jarang betina memakan jantannya setelah kawin.

5 | Death Stalker


Merupakan sebuah spesies kalajengking yang sangat berbahaya karena racunnya.

Racunnya itu sebenarnya adalah campuran neurotoxin kuat, meskipun racun tidak akan membunuh orang dewasa yang sehat, namun bisa berakibat fatal untuk anak-anak dan orangtua.

Ironisnya komponen racun (Peptida Chlorotoxin) memiliki potensi untuk menyembuhkan tumor otak manusia sedangkan racun lain dapat membantu melawan diabetes.

6 | Africanized Bees


Lebah ini juga disebut lebah pembunuh dan merupakan keturunan dari 26 ratu lebah Tanzania yang dibesarkan dengan spesies lain setelah mereka tanpa sengaja dibebaskan dari sarang di Brasil.

Apa yang membuat lebah ini mematikan ? Tentu saja adalah sifat dasar pertahanan mereka dan kecenderungan untuk bergerombol.

Selain itu, mereka juga cenderung mengikuti korban bahkan ketika sudah jauh dari sarang.

Keagresifan ini ketika menyerang memastikan potensi ancaman kematian yang sangat menyakitkan bagi calon korbannya.

7 | Lalat TseTse


Lalat ini merupakan lalat penggigit besar dari Afrika yang memakan darah hewan vertebrata.

mereka diketahui menyebabkan Penyakit Tidur pada manusia dan Nagana diternak.

Penyakit tidur adalah penyakit parasit pada manusia dan hewan yang disebabkan oleh Trypanosoma, suatu protozoa yang ditularkan oleh lalat Tsetse.

Gejala penyakit tidur dimulai dengan demam dan sakit kepala lalu membengkak dibagikan belakang leher.

Setelah itu, korban mungkin mengalami siang hari dan insomnia.

Dan hal yang parah, ini bisa mengakibatkan kematian sesudahnya.

8 | Tarantula Hawk


Tarantula Hawk diberinama sesuai fakta bahwa mereka berburu tarantula sebagai makanan larva mereka.

Sengatan mereka dinilai sebagai salah satu yang paling menyakitkan didunia (Walaupun tidak menyakitkan seperti semut peluru).

Salah seorang peneliti menggambarkan sengatannya sebagai penyebab langsung rasa sakit yang menyiksa hanya menutup bawah kemampuan seseorang untuk melakukan apapun kecuali mungkin menjerit.

Tarantula Hawk adalah serangga resmi negara bagian New Meksiko.

9 | Kutu


Tahukah kalian ? Bahwa hewan yang sangat kecil kasat mata saja bisa dapat membunuh seorang manusia dewasa loh, contohnya binatang satu ini yaitu, KUTU !

Kutu memakan darah dan menempelkan diri mereka kepada hewan lain (menjadi parasit) termasuk manusia.

Mereka akan dapat menjadi sulit untuk dihapuskan dan penghapusan harus dilakukan dengan hati-hati karena mereka dapat meninggalkan bagian kepala mereka yang kemudian dapat menyebabkan infeksi serius.

Menurut Wikipedia, kutu keras (Hard Ticks) dapat menularkan penyakit pada manusia seperti penyakit Lyme, demam Rocky Mountain, Tularemia, Equine Ensefalitis, demam kutu Colorado, African Tick Bite Fever, dan beberapa bentuk ehrichiosis !

Mengerikan bukan ? Binatang-binatang diatas tergolong sangatlah kecil dan gampang sekali dibunuh.
Namun karena keagresifan mereka, rantai makanan mereka lebih keras daripada manusia, akhirnya mereka beradaptasi menjadi sesuatu senjata yang sangat mematikan demi mempertahankan diri mereka.

(Phalkhon)

BACA JUGA:


→→→  www.GOLDENQQ.org  ←←←


1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

8 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong | Bandar66

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENQQ.com
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1

→→→  www.GOLDENQQ.org  ←←←




Binatang Kecil Pembunuh Yang Mematikan ! Binatang Kecil Pembunuh Yang Mematikan ! Reviewed by Meland Chiaw on 5:26 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.
Agen Bandarq
Banner iklan disini