Dampak Mengerikan Reaksi Nuklir Bagi Manusia !



MiTosuNik - Sobat Mitun tau bomb nuklirkan ? Bom yang pernah di jatuhkan oleh Amerika Serikat saat perang dunia ke II ke Kota Hiroshima dan Nagasaki itu loh...

Ya betul sekali, dampaknya itu sangat mengerikan loh Sobat Mitun, karena 25% bahan untuk membuat bom nuklir itu sendiri adalah zat kimia yang sangatlah berbahagia bagi makhluk hidup di alam semesta ini.

Nuklir itu sendiri merupakan sebuah kata yang sampai saat ini dapat mencekam manusia dan membuat manusia bisa membayangkan bagaimana kedahsyatan energi yang dihasilkan !

Paparan dari radiasi nuklir itu terbukti memang teramat sangatlah berbahaya bagi segala spesial makhluk hidup di bumi, salah satunya adalah tentu saja Manusia.

Tentunya Sobat Mitun juga dapat mengingat betapa sangat mengerikan mengenai adanya kebocoran radiasi nuklir di Fukushima, serta nuklir yang kuat di kota terbengkalai Chernobyl.

Parahnya itu ada dua kubu negara yaitu Kubu Korea Utara dan Kubu Amerika Serikat yang saat ini memang sedang meninggikan reaksi keras semua penduduk dunia mengenai resiko yang dapat ditimbulkan apabila kedua kubu itu berperang dengan menggunakan kekuatan berkekuatan nuklir.

Dengan tidak adanya bentuk penyalahgunaannya pun, kecelakaan dari paparan reaski radiasi nuklir itu sudah akan berakibat sangatlah fatal serta sangat mematikan.

Mari sekarang Phalkon membawa Sobat Mitun untuk bisa sedikit menerima informasi yang mencengangkan mengenai paparan energi nuklir yang mengancam peradaban umat manusia di Bumi.

1 | Hujan Yang Mengandung Radiaktif Berbahaya


Setelah munculnya berita mengenai adanya kebocoran energi reaktor nuklir di Fukushima Jepang pada tahun 2011 yang lalu, kekhawatiran masyarakat dunia atas bahaya energi dan radiasi nuklir semakin meningkat drastis.

Terutama mengenai maraknya berita yang membahas masalah adanya puing-puing bekas nuklir yang dengan tidak sengaja terbawa oleh arus menuju arah Samudera Pasifik.

Hal inilah yang akhirnya membuat seluruh warga Amerika Serikat yang ada di wilayah pesisir barat, dimana sangat amat dikhawatirkan jika radiasi nuklir itu dapat hinggap ke wilayah mereka.

Bahkan juga banyak beredar mengenai teori konspirasi yang menunjukkanbahwa kadar radiasi di wilayah pesisir barat tersebut menjadi tidak wajar beberapa saat setelah hujan turun yang meruakan sebuah fenomena yang sangatlah alami.

Menurut para ahli, kadar zat uranium yang ada didalam tanah tersebut yang jumlahnya sangat banyak itu memanglah sudah terjadi kurang lebih 4.6milyar tahun yang lalu.

Yang mana kandungan zat uranium tersebut perlahan berubah menjadi unsur gas radon yang akhirnya berhasil menembus ke luar lapisan tanah.

Kadangkala gas radon yang sudah terakumulasi itu secara alami akan runtuh ke permukaan bumi bersama proses presipitasi.

Itulah kenapa hujan wilayah tersebut kadang memiliki kandungan radiasi senyawa nuklir.

Untungnya, walau banyak yang belum tahu, ternyata kandungan gas radon ini bisa hilang secara alami dan tidak akan membahayakan kesehatan manusia.

2 | Radioaktif Terdapat Pada Jamur


Pada saat adanya bencana kebocoran zat reaktor nuklir diwilayah Fukushima Jepang.

Kandungan radiasi tersebut menyebar di sejumlah besar wilayah timur laut kepulauan Jepang.

Di wilayah Fukushima sendiri bahan makanan yang sumbernya berasal dari wilayah tersebut akan sangat dibatai, karena diteliti ternyata memiliki kandungan radiasi yang cukup tinggi.

Kendati demikian, beragam jenis bahan makanan di wilayah perfektur Fukushima itu masih tidak terlalu berbahaya, karena adanya pemilahan yang sangat cermat terhadap bahan-bahanan makanan disana.

Namun yang menjadi masalah adalah adanya budaya penduduk Jepang yang memang sangat suka memetik jamur-jamur liar untuk mereka olah menjadi makanan, dari kebiasaan itulah bahaya dan resiko terkenal radiasi memanglah memiliki sifat menyerap radiasi.

Tanaman jamur secara alami memang memiliki daya serap yang sangat tinggi terhadap radiasi, dan tanaman jamur juga sempat menjadi solusi para ilmuwan guna bisa membersihkan kebocoran radiasi.

Karena kejadian itu, pemerintah Jepang sangat melarang peredaran tanaman jamur untuk beberapa waktu.

3 | Awan Dengan Kandungan Radioaktif di Cakrawala Eropa


Hal ini terdengar sangat mengerikan, bagaimana tidak, karena terbukti adanya awan yang mengandung radioaktif terdeteksi dilangit Eropa diawal tahun 2011 lalu.

Fenomena berbahaya ini terjadi tidak lama setelah bencana Fukushima. Namun para ilmuwan tidak menganggap fenome tersebut sebagai dampak dari bencana Fukushima, yang pada akhirnya, fenomena radiasi ini masih menjadi misteri hingga sekarang.

Fenomena yang berbahaya ini untuk pertama kalinya disadari oleh organisasi Badan Keselamatan Nuklir Republik Ceko.

Kantor mereka berhasil mencatat adanya peningkatan raadiasi pada seluruh langit di sana.

Kemudian disusul oleh organisasi nuklir di seluruh daratan Eropa yang juga berhasil mencatat peningkatan radiasi pada seluruh langit disana.

Kemudian disusul oleh organisasi organisasi nuklir diseluruh daratan Eropa yang juga berhasil mencatat adanya gejala serupa, dimana mereka mendapati adanya kandungan zat yodium-131 didalam udara Eropa.

Zat Yodium-131 ini sendiri adalah produk sampingan dari reaksi nuklir dan juga senjata bertenaga nuklir.

Para ilmuwan pun banyak yang merasa sangat kesulitan dalam mendeteksi darimana asalnya radiasi nuklir tersebut.

4 | Serangan Senjata "Dirty Bomb"

Tidak seperti namanya, senjata perang ini merupakan bomb yang memang tidak didesain untuk tidak meledak.

Karena memang tujuannya bukan untuk diledakan namun untuk bisa mengkontaminasi wilayah tertentu dengan sejumlah materi radioaktif yang sangat berbahaya.

Kendati demikian, resiko ancaman dari bomb ini tidak kalah mengerikan dengan bomb yang bisa meledak.

Ancaman dari bomb ini sempat terjadi di daerah Chechnya dan meresahkan para penduduk disana.

di Wilayah tersebut, diketahui terdapat sebuah markas rahasia dari organisasi para teroris yang memang terhubung langsung dengan tambang uranium dengan melalui jalur rel kereta bawah tanah.

Walau tambang uranium itu bukanlah tempat pembuatan senjata bertenaga nuklir, tetapi radiasi yang dihasilkan tambang itu dapat membunuh sejumlah besar masyarakat sipil di sekitarnya.

5 | Percobaan Senjata Nuklir di Totskoye


Tepat di tanggal 14 September tahun 1954, pemerintahan Uni Soviet melakukan sebuah uji coba yang menunjukkan bahwasanya peralatan tempur milik Soviet tersebut akan segera di operasikan di wilayah yang baru saja guna bisa menjadi situs uji coba nuklir.

Namun yang menjadi masalah adalah pihak Soviet tidak terlalu memberi perhatian dengan sistem kerja ujicoba senjata tersebut.

Karena pihak Uni Soviet sangat ingin melihat performa peralatan tempur yang mereka miliki, pihak Soviet dengan sengaja mengirim tentara sebanyak 45.000 orang menuju Ground Zero, dimana di lokasi itu memang yang baru saja terjadi ledakan bom nuklir.

Ground Zero tersebut terletak tepat didaerah Totskoye, 650 km dari Utara Laut Kaspia sangat dekat dengan perbatasan negara Kazakhstan.

Disana pemerintahan Uni Soviet memang berbohong tentang bagaimana dampak dari eksperimen sinting ini,

Dimana para tentara uji coba itu hanya diberitahu bahwasanaya pengiriman tugas itu hanya sebuat simulasi nuklir saja.

Walhasil, maka para serdadu itu langsung terpapar zat radiasi dan sebagian besar langsung terserang penyakit kanker ganas dan juga beragam penyakit keracunan radiasi secara massal.

Namun sayangnya, kejadian ini ditutupi oleh pihak Uni Soviet dan gilanya, uji coba tersebut juga menjadi ancaman serius bagi jutaan penduduk sekitar yang memang ingin pulang ke tempat asalnya setelah di uj coba selesai dilakukan.

(Phalkon)

BACA JUGA :




→→→  www.GOLDENQQ.org  ←←←


1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

8 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong | Bandar66

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENQQ.com
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1

→→→  www.GOLDENQQ.org  ←←←

Dampak Mengerikan Reaksi Nuklir Bagi Manusia ! Dampak Mengerikan Reaksi Nuklir Bagi Manusia ! Reviewed by Meland Chiaw on 4:45 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.
Agen Bandarq
Banner iklan disini