Inilah Dampak Bumi Berhenti Berputar Pada Porosnya !




MiTosuNik | Poker Pelangi - Kembali lagi Phalkon dengan kalap bangun tidur dan teriak-teriak gak jelas ke Meland. Masa katanya Bumi akan terjadi bencana mengerikan karena Bumi berhenti berputar dan berotasi.

Karena hal ini, akhirnya Meland dengan sangat sigap langsung mencari tentang kejadian ini, mungkin apa yang dikatakan Phalkon itu ada benarnya, dan ternyata memang benar-benar mengerikan.

Hal ini diperkuat dengan pendapat sebagian ilmuwan jika Bumi Berhenti Berputar maka itu adalah pertanda datangnya kiamat bagi umat manusia termasuk Meland dan Phalkon.

Menurut para peneliti jika bumi berhenti berputar maka akan terjadi peristiwa yang mengerikan akan terjadi untuk membinasakan yang berada di Bumi.

Tenang saja kalian tidak perlu susah-susah mencari informasi itu, karena Badan Intelejen Mitosunik (BIM) telah merangkumnya untuk kalian, Hehehe.......

1 | Munculnya Gelombang Raksasa


Saat ini Bumi yang kita tinggali terus berputar dengan kecepatan yang sama, karena itu kita sama sekali tidak bisa merasakan perputaran Bumi. Hal ini juga menjaga seluruh benda dan makhluk hidup dibumi berada dalam momentum yang stabil.

Namun hal ini akan seketika berubah jika bumi tiba-tiba berhenti berputar. Saat Bumi berhenti berputar momentum yang stabil ini agar menerima kejutan.

Daya kejut dari berhentinya bumi ini akan goncangan yang sangat besar, khususnya pada permukaan laut. Sangking besarnya goncangan ini bahkan bisa mendorong air laut untuk bergerak dan membentuk gelombang raksasa yang bergerak ke arah Timur. Gelombang laut mirip Tsunami ini akan menghantam pesisir pantai dan menyapu bersih kota yang ada.

2 | Semua Akan Terlontar Ke Arah Timur Dengan Kecepatan Tinggi



Karena sama sekali tak terasa, kita tak pernah sadar seberapa cepat bumi sebenarnya berputar. Tapi tanpa kita sadari sebenarnya Bumi berputar dengan kecepatan yang luar biasa hingga mencapai ribuan mil perjam.

Jadi menurut NASA saat bumi tiba-tiba berhenti maka seluruh benda dan makhluk yang ada diatasnya akan segera terlempar ke arah timur dengan kecepatan tinggi yang luar biasa sebelum akhirnya jatuh.

Bagian Bumi yang akan paling besar menerima dampak fenomena ini sendiri adalah wilayah khatulistiwa dimana seluruh obyek akan terlempar dengan kecepatan hingga 1.000mil perjam. Sedangkan di wilayah kutub mencapai kecepatan 800 mil perjam.

3 | Bencana Alam Dahsyat


Seperti yang sudah dibahas sebelumnya saat bumi berhenti berputar maka akan ada goncangan yang sangat besar. Goncangan ini juga akan menghasilkan kekuatan kinetik yang bisa menggoncang hingga ke inti bumi.

Saat ini terjadi maka akan muncul berbagai macam bencana alam yang dahsyat. Beberapa contoh bencana alam tersebut adalah munculnya angin topan yang sangat kuat, meletusnya gunung berapi dan gempa dengan skala yang besar diseluruh dunia.

4 | Dunia terbagi dalam 2 zona


Saat Bumi berhenti berputar tak kan ada lagi siang dan malam, yang ada hanyalah siang yang tidak kunjung berganti menjadi malam pada satu sisi, dan malam yang tidaklah berujung di usai di sisi lain.

Sobat Mitun hal ini membuat bumi terbagi menjadi 2 zona yang berbeda. Tapi tak hanya sampai disitu, perubahan ini juga membuat satu sisi dunia menjadi sangat panas dan sisi dunia lain menjadi dingin sedingin es.

Hal ini akan berdampak mematikan bagi seluruh makhluk hidup yang ada di Bumi. Dan satu-satunya kemungkinan untuk bertahan hidup bagi manusia (Jika masih ada) adalah dengan tinggal di wilayah perbatasan antara 2 zona yang ada.

5 | Bulan Akan Menabrak Bumi


Peristiwa paling mengerikan yang akan terjadi jika Bumi berhenti berputar adalah kemungkinan Bulan yang akan jatuh dan menabrak Bumi.

Mungkin tak banyak yang tahu, jika satu-satunya alasan Bulan tetap mengorbit pada Bumi adalah adanya gaya sentrifugal yang disebabkan oleh rotasi Bumi.

Sobat Mitun gaya sentrifugal merupakan efek semu yang muncul saat benda atau partikel bergerak secara melingkar. Sentrifugal sendiri berarti menjauh dari lingkaran.

Contoh mudahnya seperti ini, Bumi adalah pusat putaran yang menghasilkan gaya sentrifugal, sedangkan Bulan merupakan obyek yang terkena efek sentrifugal. Jadi selama Bumi berotasi maka gaya sentrifugal yang dihasilkan akan menjadi dinding pembatas semu antara Bumi dan Bulan.

Nah saat Bumi berhenti berotasi maka dinding pembatas ini akan menghilang dan Bulan perlahan-lahan akan tertarik gaya gravitasi Bumi, dan yaa kalian tahu kelanjutannyakan ??

(Phalkon/Meland) | JUDI BOLA

BACA JUGA :
→→→  www.GOLDENHOKI.com  ←←←



1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

8 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong | Bandar66

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENHOKI.com
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1

→→→  www.GOLDENHOKI.com  ←←←

Inilah Dampak Bumi Berhenti Berputar Pada Porosnya ! Inilah Dampak Bumi Berhenti Berputar Pada Porosnya ! Reviewed by Meland Chiaw on 4:58 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.
Agen Bandarq
Banner iklan disini