Fakta Sifat Kanibalisme Hewan Imut Kecil Yang Menggemaskan !

MiTosuNik | Poker Pelangi - Apa kalian tahu bahwa hewan-hewan kecil itu sebagian ada sisi kanibalisme atau bahasa yang ringannya disebutkan saling memakan satu sama lain ?

Hewan yang terlihat jinak didekat manusia dan yang hidup di alam liar pun tak luput dari sisi keganasan ini. Hewan-hewan ini memang memiliki bentuk yang lucu-lucu dan imut-imut kayak Meland, tapi siapa sangka dibalik kepolosan dan keimutannya ini, sebagian hewan ini adalah seorang, ehh seekor yang kanibal atau pemakan satu sama lain.

Mereka ternyata juga melakukan praktek kanibalisme yang sangat tidak disangka-sangka dimana hal ini sedikit terlihat sangat menakutkan jika dibandingan dengan penampilannya yang lucu.

Berikut ini Meland kasih yaa beberapa hewan imut ya...........

1 | Anak Itik


Siapa yang tidak tertarik jika melihat anak bebek yang masih kuning dan imut-imut ini ?

Hewan kecil yang selalu membuntuti induknya kemana-kemana apalagi ke comberan ini ternyata memiliki sifat yang mengerikan yang tidak akan Sobat Mitun bayangkan dan sangka-sangka akan dilakukan hewan dengan congor lucu ini.

Dimana sejak berusia 4 minggu anak itik ini ternyata bisa saja melakukan praktek kanibalisme jika berada didalam kondisi tertentu.

Yang mengejutkan adalah praktek kanibalisme ini bisa terjadi hanya karena faktor kebosanan ! Dan faktor lainnya biasanya adalah karena jumlah anak itik yang terlalu banyak didalam satu kandang, kurangnya sirkulasi udara dan kekurangan nutrisi (kelaparan).

Biasanya anak itik akan mulai dengan mematuk dan merobek kulit anak itik lainnya sebelum memakan bagian tubuh dari sesamanya tersebut.

Dan mengerikannya lagi, biasanya anak itik lainnya akan spontan mengikuti apa yang terlihat didepan matanya yang terjadi dengan kerabat-kerabatnya.

Sehingga semakin banyak anak itik yang terpengaruh, maka akan semakin banyak korban yang berjatuhan hihiihi.

Sungguh mahkluk mungil yang mengerikan ya Sobat Mitun..

2 | Kumbang Koksi (Kepik)



Kepik biasanya selalu bisa kita jumpai saat sedang bermain dikebun ataupun ditaman. Anak-anak suka sekali membiarkan serangga ini berjalan-jalan ditangan sebelum dibiarkan terbang dan menunjukkan warna cangkangnya yang merah dan bertitik hitam.

kepik adalah serangan yang tampak cantik dan sangat sulit dipercaya kalau mereka adalah spesies serangan yang sering sekali melakukan praktek kanibalisme.

Dalam salah satu penelitian yang dilakukan, ternyata seekor kepik yang memakan kepik lainnya, akan memiliki peluang bertahan hidup yang tinggi dan dapat berkembang lebih cepat.

Kepik yang memakan kepik lain secara langsung telah menyerap nutrsi dari saudara-saudaranya tersebut.

Yang lebih parahnya lagi, kepik ini suka memakan kepik lain yang lemah atau kepik yang memiliki tubuh dan cangkang yang lunak karena masih dalam berada dalam tahap pertumbuhan..

wah wah wah..........

3 | Kelomang (Umang-umang)



Kebanyakan hewan imut bercangkang ini dijual di SD-SD dan dulu pun Meland suka sekali membelinya dan tidak lupa juga untuk membeli rumah-rumahan atau becak-becakan yang digunakan ditubuhnya sehingga bisa ditarik.

Kelomang ini sendiri adalah hewan yang sangat pemalu sebenarnya karena saat ada orang atau sesuatu yang mendekatinya maka dia akan bersembunyi didalam cangkangnya, sebenarnya sih ini adalah aksi pembelaan diri dari para predator.

Namun, dibalik sifatnya yang pemalu dan tidak berbahaya ini, ternyata kelomang juga memiliki sifat kanibalisme loh...

Mereka akan sangat liar dan lapar akan daging dari sesamanya !

Kelomang biasanya sering memakan daging kelomang lain yang sudah mati, namun mereka pun tidak segan menyerang secara brutal !

Kelomang yang sedang berada dalam fase "Molting" secara brutal.

Tidak jarang kelomang yang terlampau liar, akan langsung menyerang dan menghancurkan cangkang kelomang lainnya untuk memakannya, benar-benar hewan yang sangat kejam dan mengerikan.

4 | Hamster



Hamster adalah mamalia kecil yang sempat booming dan terkenal di Indonesia karena film animasi "Hamtaro". Dimana mulai banyak sekali anak-anak dan orang dewasa yang berburu hewan ini di berbagai Pet Shop untuk membeli dan memelihara hewan pengerat yang sangat lucu dan menggemaskan ini.

Hamster pun biasanya dipeliharan dengan menggunakan kandang besi yang diisi berbagai macam mainan, rumah-rumahan bahkan kolam renang mini loh kayak punya Meland..

Namun dibalik penampilannya yang menggemaskan, hamster pun juga menjadi salah satu hewan yang bisa melakukan praktek kanibalisme!

Hamster adalah hewan yang sangat teritorial menjaga daerah kekuasaannya, sehingga tak jarang mereka akan saling menyerang dan memakan hamster lain yang tidak ia kenali saat mereka ditempatkan alam satu kandang yang sama.

Dan tak jarang pula, induk hamster yang sedang masa menyusuipun akan memakan beberapa bayinya sendiri karena mereka memiliki naluri untuk mengetahui berapa jumlah bayi yang bisa ia rawat sekaligus memberikan asupan tambahan pada sang induk agar menjadi lebih kuat dan sehat selama proses menyusui (dimana sang induk memang jarang bergerak dan berpindah saat berada didalam masa menyusui ini).

5 | Anjing Padang Rumput



Meski namanya adalah anjing, namun anjing padang rumput sebenarnya hewan yang termasuk dalam kategori pengerat dan penggali.

hewan yang tampak gemuk dan lucu ini berasal dari Amerika Utara yang hidup secara berkoloni.

Meski hewan ini lebih dikenal sebagai hewan yang memakan tumbuh-tumbuhan, ternyata hewan ini juga termasuk dalam kategori hewan yang melakukan praktek kanibalisme!

Dalam sebuah hasil penelitian yang diterbitkan pada tahun 1980-an, ternyata hewan pengerat yang lucu ini sering melakukan praktek kanibalisme didalam koloninya sendiri, dimana hal ini sering menyebabkan kematian besar dalam kelompoknya yang bisa mencapai 51 persen.

Koloni anjing padang rumput biasanya terdiri dari satu ekor pejantan, beberapa ekor betina dan beberapa keturunan (anak) dari masing-masing betina tersebut.

Dan saat sang betina sedang dalam tahap menyusui, ia biasanya akan memakan betina muda lainnya didalam kelompoknya, sehingga jika dalam pandangan kita sebagai manusia, sang betina sedang memakan keponakan perempuannya sendiri !

Mengerikan sekali bukan ?

Banyak orang berpendapat kalau praktek kanibalisme ini adalah salah satu upaya dalam mengurangi kepadatan dalam koloni ataupun hanya karena sangat membutuhkan nutrisi tambahan !

(Meland Phalkon) | JUDI BOLA

BACA JUGA:

→→→  www.GOLDENQQ.org  ←←←


1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

8 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong | Bandar66

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENQQ.com
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1

→→→  www.GOLDENQQ.org  ←←←


Fakta Sifat Kanibalisme Hewan Imut Kecil Yang Menggemaskan ! Fakta Sifat Kanibalisme Hewan Imut Kecil Yang Menggemaskan ! Reviewed by Meland Chiaw on 4:51 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.
Agen Bandarq
Banner iklan disini