Karya Seni Yang Terukir Dari Tangan Penjahat Sadis !

Karya Seni Yang Terukir Dari Tangan Penjahat Sadis !

MiTosuNik | Agen BandarQ - Ada pepatah kuno mengatakan, "Seniman Bisa Lahir Dari Mana Saja" pepatah kuno ini sangat cocok untuk artikel kita kali ini karena kita akan membahas Karya Seni Yang Terukir Dari Tangan Penjahat Sadis !

Hasil karya seni yang menawan dan memiliki kreatifitas tinggi ini sebagian adalah ukiran dari seorang penjahat yang sadis.


Sebuah karya seni yang menggetarkan jiwa, karena merepresentasikannya dengan jiwa yang kelam, jiwa yang tertindas, dan penuh kesedihan.

Meski karya seni ini dianggap luar biasa, namun pada kenyataannya adalah seorang sering diwarnai dengan kesedihan dan pengalaman dan derita yang pahit. Banyak seniman di dunia ini yang menghasilkan karya terbesarnya saat mereka sedang dalam masa yang terpuruk dikehidupannya.

Streotip ini rupanya juga berlaku bagi para pelaku kriminal yang juga justru berhasil menghasilkan karya seni terbaik mereka, saat ada dalam masa tersuram kehidupannya.

Beberapa karya seni penjahat sadis akan kita tuangkan dalam artikel kita saat ini. Apakah kalian siap melihat dan merasakan sisi lain dari para penjahat sadis tersebut yang dituangkan kedalam sebuah karya seni?

Inilah Karya Seni Yang Terukir Dari Tangan Penjahat Sadis:

Blue Ladies - Reggie Kray


Lukisan satu ini dinamakan dengan "Blue Ladies" sebuah lukisan yang mendapatkan banyak pujian dikarenakan menggambarkan sebuah kesedihan dengan corak yang indah dan sangatlah elegan.

Mungkin saat pertama melihat lukisan ini, banyak yang berpikir bahwa lukisan ini merupakan karya seorang seniman ternama. Namun siapa sangka bahwa lukisan ini tertuangkan kedalam kanvas dari tangan seorang penjahat dan dia adalah gangster dari kelompok East End yang sempat menguasai Inggris pada tahun 1950-an.

Bersama dengan saudara kembarnya Ronnie Kray, mereka berhasil menguasai Kota London berkat kecerdasan dan kecerdikan yang mereka miliki.

Namun meski dikenal sebagai Gengster yang kejam, mereka setidaknya terlibat lusinan pembunuhan sadis dan perampokan bersenjata api.

Keduanya juga terkenal sangat populer pada masanya setelah mendirikan sebuah klub malam yang sangat populer. Dengan menggunakan klub malam tersebutlah mereka berhasil menjalin relasi dengan beberapa anggota parlemen dan memperluas bisnis mereka.

Satu hal yang sangat menarik dari dua bersadara ini adalah ketertarikan mereka pada dunia seni, hal ini mereka tunjukkan dengan kegemaran Ronnie dan Reggie mengoleksi benda seni sejak mereka muda.

Keduanya bahkan mulai menekuni seni lukis setelah keduanya ditangkap pada tahun 1969 dan dijatuhi hukuman seumur hidup atas tuduhan pembunuhan dan perampokan. Semasa di penjara keduanya menghasilkan beberapa lukisan dan berhasil terjual di lelang dengan harga cukup tinggi mencapai 20.000 poundsterling.

Salah satu diantaranya itu adalah lukisan Bkue Ladies yang dianggap sebagai karya terbaik dari Reggie Kray.

Bear And Hounds - Francisco Franco


Sosok Francisco Franco dikenal sebagai salah satu diktator paling kejam dalam sejarah manusia. Jendral yang memimpin Spanyol pada masa Perang Sipil (Civil War) dan Perang Dunia ke-2 ini dikenal sebagai pemimpin bertangan besi.

Selama masa kepemimpinannnya Franco dikenal sering menggunakan kekerasan untuk mempertahankan wilayah kekuasaannya. Pada masa kepemimpinannya Jendral tiran ini diperkirakan telah bertanggungjawab atas hilangnya ratusan nyawa, termasuk 500.000 orang yang mati akibat perang saudara yang pecah di Spanyol.

Tadi siapa sangka jika dibalik kekejamannya Franco merupakan seorang pecinta karya seni khususnya lukisan. Menurut salah seorang cucunya, Franco sering kali menghabiskan waktu hingga berjam-jam di ruang kerjanya hanya untuk melukis.

BACA JUGA: Ciri-Ciri Unik Seseorang Jatuh Cinta Pada Kita !

Salah satu lukisannya yang EPIC adalah Bear And Honds, sebuah karya seni yang menggambarkan seekor beruang yang sedang bertarung dengan sekelompok anjing pemburu.

Banyak orang merasa tidak nyaman saat melihat lukisan ini, meski mereka mengakui jika lukisan Franco tersebut lumayan berkelas. Menurut para ahli penggambaran beruang dan anjing ini sebenarnya mewakili diri Franco itu sendiri.

Franco sendirilah yang menganggap dirinya sebagai beruang yang walaupun diserang banyak anjing, namun dapat mengoyakkan semua lawannya dengan sangat mudah dan memenangkan pertandingan tersebut.

Textile Art - Wayne Lo


Karya seni Tekstil merupakan salah satu inovasi besar dalam dunia seni loh. Warna yang semarak dengan detail yang menawan sering dianggap terobosan dalam dunia seni yang kadang sedikit monoton.

Tapi siapa sangka jika orang yang memulai gaya seni ini adalah seorang terpidana hukuman seumur hidup. Dialah Wayne Lo, seorrang terpidana yang mendapatkan hukuman seumur hidup dalam kasus penembakan brutal yang menewaskan 2 orang dan melukai puluhan lainnya pada tahun 1992.

Sejak muda memang Wayne sudah menunjukkan bakat seni yang cukup luar biasa, berkat bakatnya ini pada usianya yang ke 18 Wayn e bahkan mendapat beasiswa di sekolah seni Liberal Simon's Rock College of Bard di Massachusetts.

Namun sangat disayangkan, disekolah ini Wayne justru mendapatkan pengalaman yang buruk, akibat sikapnya yang konservatis. Wayne mendapatkan penolakan dari komunitas asrama dis ekolah barunya.

BACA JUGA: Tempat Ajaib Di Muka Bumi !

Wayne dianggap sebagai orang yang rasis, homofobik dan anti-semit oleh siswa lain.

Penolakan ini membuat Wayne jadi lepas kendali dan pada tahun 1992, ia kemudian melakukan penembakan brutal yang menewaskan seorang profesor dan seorang siswa serta melukai puluhan siswa lainnya.

Karena tindakan ini Wayne kemudian dijatuhi hukuman seumur hidup tanpa kemungkinan pembebasan bersayarat.

Selama dipenjara Wayne sepertinya mulai menyadari kesalahannya dan fokus untuk terus menciptakan karya seni tekstil. Karya buatannya ini kemudian ia jual lewat sebuah situs web dan semua uang hasil penjualannya ia sumbangkan untuk yayasan beasiswa atas nama Galen Gibson, siswa yang tewas akibat aksi penembakan yang Wayne lakukan.

Come Unto These Yellow Sands - Richard Dadd


Merupakan lukisan yang dianggap sebagai karya terbaik dari Richard Dadd, seorang pelukis berbakat yang kemudian berubah menjadi penjahat sadis. Semasa hidupnya Richard terkenal sebagai seorang yang memiliki wawasan yang luas.

Dia sering melakukan perjalanan untuk memperluas pengetahuannya tentang dunia. Namun justru dalam sebuah perjalanan yang ia lakukan bersama dengan Sir Thomas Philips, ke Roma, Richard justru berubah menjadi orang yang Paranoid.

beberapa tahun kemudian, ayah Richard, Robert Dadd bahkan harus menghubungi seorang dokter jiwa karena Richard semakin menunjukkan gejala Skizofrenia. Dalam pemeriksaannya dokter ini, kemudian menyarankan agar Richard segera di rawat.

Tapi sebelum hal ini terjadi, Richard sudah membunuh ayahnya dahulu.

Dalam sebuah perjalanan yang direncanakan., Richard mengajak ang ayah dan kemudian membunuhnya dengan sadis.

Richard membunuh ayahnya dengan cara memukul kepala ayahnya dari belakang dan kemudian berusaha menggorok lehernya menggunakan pisau cukur sebelum akhirnya menikam ayahnya dengan membabi buta 75 kali.

Dalam pengakuan pada polisi, Richard mengatakan kalau pembunuhan yang ia lakukan merupakan bagian dari ritual dari persembahan terhadap dewa Osiris. Akibat perbuatannya ini Richard akhirnya harus menjalani sisa hidupnya di penjara Bedham, dimana ia menghabiskan waktunya untuk melukis.

Hasil karya Richard sendiri biasanya menggambarkan dunia lain dan memiliki ciri khas detail yang menawan, sekaligus menakutkan.

No Escape  - Charles Bronson


Saat melihat "No Escape" sebagai gambar biasa dan sama sekali tidak menarik, namun di mata para ahli seni, gambar ini justru merupakan sebuah karya seni yang luar biasa. Menurut mereka ekspresi wajah pada gambar ini menunjukkan sebuah metamorfosis manusia yang secara fisik maupun mental terkekang dalam kehidupan penjara.

Dan siapa sangka jika karya seni ini adalah hasil goresan tangan Charles Bronson, seorang pria yang dikenal sebagai "Narapidana Paling Kejam Di Inggris."

Bronson sendiri pertama kali ditahan pada tahun 1974 setelah melakukan perampokan bersenjata dan dijatuhi hukuman penjara 7 tahun. Namun kehidupan penjara sepertinya tak merubah watak kejam Bronson.

Ia mulai terlibat serangkaian perkelahian termasuk diantaranya menyerang sipir penjara. Bagi Bronson selama di penjara tak ada hari tanpa menumpahkan darah, sampai suatu hari saat ia berada dalam sel isolasi, seorang tahanan lain yang ada di sel sebelahnya menyarankan Bronson untuk mengikuti pelatihan kesenian yang ada di penjara.

Setelah mendapatkan pelatihan seni ini, Bronson sedikit demi sedikit mulai lebih tenang dan menghabiskan waktunya untuk melukis dan berolahraga. Salah satu hasil lukisan ini adalah No Escape yang menggambarkan bagaimana kehidupan penjara yang keras bisa merubah orang menjadi depresi dan gila.

Neuschwainstein Castle - Adolf Hitler


Banyak orang yang sangat terpesona dengan keindahan lukisan sebuah kastil yang bernama Neuschwainstein Castle. Lukisan ini bahkan terjual dengan harga 71.500 Pounsterlings pada tahun 2015 yang lalu.

Namun meski sering dianggap sebagai lukisan yang indah, banyak orang mempertanyakan nilai moralitas dari lukisan ini, karena sosok yang melukis kastil di Bavaria ini adalah Adolf Hitler.

Semasa hidup hingga akhir hayatnya, Hitler dikenal sebagai penjahat pada masa Perang Dunia Ke-2. Hitler dianggap sebagai orang yang bertanggungjawab atas puluhan kasus pembantaian dengan jumlah korban hingga ratusan ribu jiwa.

Pria yang lahir di Austria ini juga dianggap sebagai dalang dibalik pecabnya Perang Dunia Ke-2 yang menelan jutaan jiwa. Karena itu sosok Hitler banyak dibenci orang dan bahkan dianggap sebagai iblis berwujud manusia.

Namun mungkin tak banyak yang tahu jika saat muda, Hitler sebenarnya bercita-cita menjadi seorang sneiman. Hitler bahkan pernah bermimpi untuk bersekolah di Akademi Seni Rupa Wina.

Sayangnya setelah 2 kali mendaftar, Hitler ditolak karena gambar sketsanya lebih miris arsitektur.

Sejak saat itulah Hitler lebih memilih masuk militer hingga akhirnya menjadi Jendral Jepang dan yang lebih hebatnya seperti yang kalian ketahui, bahwa Hitler menjadi Jendral dari segala Jendral di seluruh dunia.

Lukisan Neuschwanstein Castle sendiri diperkirakan digambar oleh Hitler semasa ia mempersiapkan Perang Dunia ke-2.

Sungguh ironi sekali, karya yang indah, dibuat dengan tangan penuh dosa.

(Phalkon) Bola Judi | Togel Online

BACA JUGA:
 ???  www.VIPGOLDENQQ.org  ???



1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

8 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong | Bandar66

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :

 Contact Person kami:
- PIN BB: vipgoldenqq
- TELP: +855969008229

- PIN BB : vipgoldenqq

- WA : +855969008229

LINK G0LDENQQ:

- VIPGOLDENQQ,ONLINE

- VIPGOLDENQQ,INFO

- VIPGOLDENQQ,ORG

Ditunggu kehadirannya bosku !




???  www.VIPGOLDENQQ.org  ???


Karya Seni Yang Terukir Dari Tangan Penjahat Sadis ! Karya Seni Yang Terukir Dari Tangan Penjahat Sadis ! Reviewed by Meland Chiaw on 5:32 AM Rating: 5

1 comment:

  1. ♥ ♠ ♦ ♣ PELANGI KOIN ♣ ♦ ♠ ♥

    Hallo everybody, para penggemar judi online
    sekarang sudah ada website yang terpercaya mudah menang-nya lho..
    ini dia website permainan kartu online 100% mudah menang-nya.

    Berikut keunggulan-keunggulan situs PELANGIKOIN :
    -MINIMAL DEPOSIT SANGAT TERJANGKAU, HANYA 20 RIBU
    -MENYEDIAKAN BONUS KOIN TERBESAR & JACKPOT BERLIMPAH SETIAP HARINYA
    -TRANSAKSI SEMUA BANK 24 JAM,TANPA SYARAT
    -TIPS & TRIK JITU MENANGKAN JUTAAN KOINNYA SETIAP HARI DARI CS PROFESIONAL
    -TERSEDIA 8 PERMAINAN HANYA DENGAN 1 USER ID
    -PERMAINAN 100% FAIRPLAY,NO ROBOT NO ADMIN

    Tunggu Apa Lagi Guyss..
    Let's Join Now ^^
    daftar disini
    Link Alternatif :
    - PELANGIKOININDO .COM
    - PELANGIkOININDO .ORG
    - PELANGIkOININDO .NET

    Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi CS kami di:
    - WA: +855963935880
    - BBM : E3F4F0DF

    Sekedar Tambahan dari kami Seputar kesehatan seksual
    Jangan Lupa Kunjungi Blog Kami Juga :
    PELANGIKOIN INDONESIA

    Recommended dech pokoknya..

    ReplyDelete

Powered by Blogger.
Agen Bandarq
Banner iklan disini